Kamis, 09 Agustus 2012

PC HIMMAH P.SIANTAR MENGGELAR PERLOMBAAN

P.Siantar, 5 Agustus 2012
Pimpinan Cabang HIMMAH Pematangsiantar-Simalungun, dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1433 H dan memperingati Nuzulul Qur'an, mengadakan beberapa kegiatan perlombaan yaitu: Lomba Azan tingkat Lomba prkatek Sholat Jenazah, Da'i, Puisi Islamy, tingkat SD- SMA dan lomba mewarnai tingkat TK se Kota Pematangsiantar.
Ketua PC HIMMAH Kota Pematangsiantar-Simalungun Mahrani Harahap, S.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan ini diikuti  sebanyak 85 peserta dari sekolah-sekolah yang ada di P. Siantar. Adapun tujuan pelaksanaannya adalah untuk lebih menumbuhkembangkan kreativitas siswa dalam memahami dan mengamalkan ajaran Islam, sehingga dapat menimalisir kegiatan2 yang bersifat negatif.
Sedangkan Ketua PD Al-Washliyah Kota Pematangsiantar Drs. SARNIDI, SH., MH dalam sambutannya juga mengatakan bahwa PD Al-Washliyah P. Siantar sangat mengapresiasi  acara yg dibuat oleh PC HIMMAH ini, dan hendaknya hal serupa dapat dilaksanakan secara kontinyu, dan kiranya dapat juga dicontoh oleh organ bahagian Al-Washliyah yang lain seperti MUSLIMAT AL-WASHLIYAH, GPA, IPA, ISARAH, IGDA dan lain-lain. Ketua PD juga mengharapkan kiranya para siswa untuk lebih aktif dalam kegiatan syiar Islam, demikian juga diharapkan kepada para guru dan orang tua wali yg turut hadir dalam acara tersebut agar selalu dapat membimbing anak-anaknya pada jalan yang benar sehingga tidak tergerus oleh pergaulan yg tidk baik.
Dalam akhir acara, diserahkan pila dan bingkisan bagi para pemenang, yang dipimpin oleh MAISYAROH sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar